Tempatnya Bersih, Star Pet Shop Depok Menjual Makanan Hewan Peliharaan Cukup Lengkap

Minat masyarakat yang memelihara dan merawat hewan peliharaan cukup banyak di lingkungan sekitar. Jenis peliharaan yang sangat populer, mulai dari anjing, kucing hingga jenis burung sudah seperti anggota keluarga yang mendapat perhatian ekstra, khususnya makanan berkualitas tinggi. Sebagian besar dari pemilik merawat kucing dan anjing ras murni, kehadiran pet shop terdekat sangat membantu menemukan kebutuhan yang diperlukan bagi hewannya.

Star Pet Shop Depok, menjual pakan hewan juga ada layanan lain

lokasi star petshop depok

tampak pintu luar petshop depok
tampak dalam ruangan star pets hop depok

Bisnis Pet Shop yang membidik anjing dan kucing ras murni hingga mixdome di kawasan Depok, salah satunya Star Pet Shop Depok. Lokasi yang mudah dijangkau pengunjung petshop depok, berada di sebelah showroom mobil ford, tepatnya di Jalan STM Mandiri No.70, Rw.8, Depok, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423.

Star Petshop Depok dilengkapi banyak pilihan untuk kebutuhan hewan peliharaan, sebagian besar sering dicari majikan, seperti jenis pakan kucing dan anjing dari berbagai merek terkenal, suplemen dan obat untuk perawatan hewan yang direkomendasikan dokter hewan, sampai kebutuhan harian lainnya, yakni shampo khusus hewan.

Beberapa produk yang tersedia di Star Pet Shop Depok

Beberapa produk yang tersedia di Star Pet Shop Depok


Star Petshop Depok memiliki komitmen menjadi toko penjualan kebutuhan hewan peliharaan secara serius, ketersediaan jenis barang lain untuk keperluan kucing dan anjing dapat Anda temukan disini. Pilihan jenis mainan yang sesuai bagi hewan sampai stok barang tali kekang untuk anjing.

Ciri khas yang dimiliki karyawan Stat Petshop yang sudah terkenal, sikapnya yang ramah pegawai membantu calon pembeli menemukan jenis barang yang dibutuhkan.

Jika Anda tidak sempat berkunjung ke Star petshop Depok karena aktivitas dan kesibukan bekerja, dapat memesan melalui toko online yang bekerja sama sebagai mitra bisnis.

Prosedur Pengiriman Petshop Depok

Pemesanan barang dan kebutuhan hewan peliharaan yang memenuhi syarat yang berlaku sebelum jam 14.00 sore hari biasa, biasanya sudah dikirim melalui gojek atau ekspedisi yang disepakati. Pada hari Sabtu, Star Pet Shop Depok hanya melayani pengiriman barang sampai pukul 13.00 WIB. Petshop Depok tersebut akan melakukan tes prosedur sebelum mengirimkan barang dan tidak menerima penggantian barang seandainya pecah atau kerusakan. Pengiriman yang dilakukan lewat ekspedisi, selalu memakai bubble wrap dan ditambahkan kardus jika dinilai perlu.